.com

Sistem Baru Untuk Karakter Baru Dalam Memasuki Server PB

f g+ t
Publikasikan :
Sistem Baru Untuk Karakter Baru Dalam Memasuki Server Point Blank
Tertanggal 21 Februari 2012 yang lalu pihak Point Blank menerapkan sistem baru dalam pembuatan karakter baru dalam permainan Point Blank, yaitu setiap karakter baru tidak dapat langsung masuk ke server publik tetapi harus masuk ke server Challenge.

Karakter-karakter baru diharuskan untuk bermain selama 10 jam, selama itu karakter tersebut akan didata dan diamati. Pendataan dan pengamatan  oleh pihak Point Blank dilakukan agar lebih mudah untuk memantau pemakaian ID tersebut.

Apabila karakter baru sudah menempuh waktu 10 jam bermain, maka karakter tersebut sudah bisa bermain di server publik. Selain pendataan dan pengamatan pihak Point Blank juga akan melakukan tindakan tegas bagi pemain yang terbukti memakai program ilegal dengan memberi hukuman berat yaitu "Banned Permanent" pada karakter bersangkutan.

Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig, tepatnya di artikel tentang Sistem Baru Untuk Karakter Baru Dalam Memasuki Server Point Blank.

No comments:

Post a Comment