.com

Point Blank (PB) - Free Game FPS Online

f g+ t
Publikasikan :
Point Blank (PB) - Free Game FPS Online
Point Blank (PB) adalah permainan yang disediakan secara gratis dengan beraliran First Person Shooter (FPS) secara online dimana permainan ini dimainkan oleh beberapa pemain atau multiplayer. Sebenarnya permainan beraliran FPS sudah ada sebelumnya yaitu Counter Strike, dalam hal ini Point Blank sebagai permainan pesaing.

Permainan Point Blank berasal dari Korea Selatan, tetapi tidak sedikit negara-negara lain yang ikut menyediakan sendiri permainan Point Blank seperti Amerika Serikat, Arab, Itali, Rusia, Brasil, Cina, Thailand, Turki, Peru dan Indonesia.

Dalam permainan Point Blank peperangan dilakukan oleh dua kubu. Kubu CT-Force dan Free Rebels. Dari dua kubu tersebut juga terdapat beberapa Character atau Karakter Point Blank yang mempunyai kisah, latar belakang dan visi sendiri dalam mengikuti peperangan ini.

Berbagai simulasi senjata terkenal dari dunia nyata disajikan oleh Point Blank. Bermacam banyak senjata mempunyai kelemahan dan kelebihan yang berbeda-beda. Berikut Daftar Perbandingan Senjata, diperlukan strategi yang bagus dalam memilih senjata untuk menguasai arena pertempuran.

Semua tentang Point Blank
Jika anda mempunyai permintaan tutorial silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

No comments:

Post a Comment